2016-09-23    22:15:00   Dibaca : 2289 x

AGUS HARIMURTI YUDHOYONO DAN SYLVIANA MURNI MENDAFTAR KE KANTOR KPU DKI JAKARTA

Share :
kpujakarta.go.id - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni mendaftar ke Kantor KPU DKI Jakarta Jumat (23/9/2016).  Agus dan Sylviana diusung empat partai Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan Partai Amanat Nasional (PAN).

Rombongan datang ke kantor KPU DKI jakarta, pukul 19.20 WIB. didampingi seluruh pimpinan parpol tingkat DKI Jakarta, yaitu Ketua DPW Partai Demokrat Nachrowi Ramli, Ketua DPW PKB Hasbiallah Ilyas, Ketua DPW PPP Abdul Azis dan Ketua DPW PAN DKI Eko Hadi Purnomo.

Ketua KPUD DKI Jakarta, Sumarno beserta jajaran menyambut dengan baik "Selamat datang di KPU DKI bagi pasangan yang akan mendaftarkan pencalonan gubernur," ujar Sumarno.

Selanjutnya, sesuai peraturan KPU DKI Jakarta memeriksa berkas pencalonan dan berkas calon.Selanjutanya berkas pencalonan dibacakan satu persatu sedangkan berkas calon akan dilakukan verifikasi. Pasangan bakal calon menjalani tes kesehatan pada Sabtu 24 September 2016 di Rumah Sakit Angkatan Laut Mintoharjo dan pada 25 September dilakukan pemeriksaan narkoba di BNN pusat.