2016-06-23    15:39:18   Dibaca : 2163 x

Bimtek Penyelengaaran Pilgub Provinsi DKI Jakarta 2017

Share :
kpujakarta.go.id - (23/6) Pada hari ini, Kamis, 23 Juni 2016 bertempat di Hotel Orchad Jakarta, KPU Provinsi DKI Jakarta mengadakan kegiatan Bimbingan Teknis (bimtek) Penyelenggaraan Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017 bagi seluruh staf sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kab./Kota se-Provinsi DKI Jakarta.
Dalam sambutannya, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Sumarno mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para staf tentang semua tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017. "Semua yang bekerja di KPU harus memahami setiap tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017" ujarnya.
Sebelum bimtek dimulai, peserta diberikan Pre Test untuk mengukur sejauh mana pengetahuan mereka tentang KPU secara umum dan tahapan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017. 
Acara ini akan berlangsung selama tiga hari sampai tanggal 25 Juni mendatang. "Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan semua jajaran sekretariat KPU se-Provinsi DKI Jakarta memiliki pengetahuan dasar kepemiluan sehingga dapat memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat" ujar Sumarno menutup sambutannya.