2016-06-14    06:44:06   Dibaca : 2098 x

Fit and Proper Test Calon Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta

Share :

kpujakarta.go.id - Setelah melakukan rangkaian tahapan seleksi calon Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta, malam ini KPU Provinsi DKI Jakarta melakukan fit and proper test terhadap calon Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta. Fit and proper test diikuti oleh tiga peserta yaitu Martin Nurhusin, Mhd. Lutfi AR dan Untung Maha Gunadi. Mereka bertiga masuk dalam 3 besar penjaringan seleksi Calon Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta yang tahap seleksinya sudah berlangsung sejak Desember 2015.

Seperti diketahui Achmadi yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris KPU DKI Jakarta akan memasuki masa pensiun pada akhir bulan Juni ini, sehingga jabatan Sekretaris diharapkan tidak terjadi kekosongan. Apalagi KPU DKI Jakarta akan segera melaksanakan tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur pada awal 2017 mendatang yang tahapannya sudah mulai bergulir.

Dengan dilaksanakannya fit and proper test ini diharapkan dapat terjaring Sekretaris  yang baru yang akan menahkodai sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta dan mendukung pelaksanaan Pilgub 2017 mendatang. "Kita optimis dapat memilih Sekretaris baru yang lebih baik yang bisa bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur mendatang. Karena 3 orang yg mengikuti tahapan ini sudah teruji dan mampu mengikuti tahapan tes sampai dengan saat ini." Kata Sumarno ketua KPU DKI Jakarta. Kita doakan saja semoga Sekretaris baru nanti mampu membawa angin perubahan bagi sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta.