2017-02-01    18:35:00   Dibaca : 1686 x

GO-JEK SOSIALISASI LAYANAN PILKADA DKI

Share :

kpujakarta.go.id - Sosialisasi ajakan memilih pada Pilgub DKI 2017 kini hadir dalam tampilan aplikasi GO-JEK. Dengan tagline Ayo Tentukan Masa Depan Jakarta, GO-JEK mengajak seluruh mitra pengemudi (driver) serta penumpang dan pengguna layanan berbasis online tersebut untuk ikut menggunakan hak pilihnya pada 15 Februari nanti.

Ketua Pokja Sosialisasi KPU Provinsi DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos mengapresiasi langkah GO-JEK sebagai tindak lanjut kerjasama antara GO-JEK dengan KPU Provinsi DKI Jakarta pada September 2016 lalu.

“KPU DKI Jakarta berterimakasih atas komitmen GO-JEK Indonesia dalam mendukung kesuksesan penyelenggaraan pemilihan gubernur dan wakil gubernur. Sosialisasi untuk meningkatkan partisipasi warga tidak mungkin hanya dilakukan KPU, tapi membutuhkan dukungan banyak pihak, dan kami sangat menghargai semua pihak yang membantu”, ujar Betty.

Sosialisasi Ayo Tentukan Masa Depan Jakarta pada 15 Februari 2017 ini dapat dilihat pada tampilan depan aplikasi GO-JEK, dan selanjutnya akan masuk ke halaman GO-TIX.