2016-07-18    09:21:29   Dibaca : 1993 x

HALAL BI HALAL KELUARGA BESAR KPU DKI JAKARTA

Share :

kpujakarta.go.id, - Halal bi halal keluarga besar KPU Provinsi DKI Jakarta  di Hotel Bidakara, Senin (18/7) berlangsung sederhana namun penuh khidmat.  Tidak hanya dihadiri anggota yang masih aktif turut hadir pula sejumlah mantan komisoner dan pejabat yang pernah bertugas di lingkungan KPU DKI Jakarta.

“Halal bi halal ini ibarat mengumpulkan ‘tulang-tulang’ yang berserahkan dimana-mana.  Alhamdulillah,... kita dapat berkumpul dan bersilaturahmi  kembali setelah  terpisah oleh waktu dan tempat bertugas,” kata Ketua KPU DKI Provinsi Sumarno saat memberi sambutan.

Menurut Sumarno, meski telah berlainan tempat bertugas  relasi harus tetap dibangun  serta dipelihara untuk membangun komunikasi.  Siapa tahu, katanya, pada periode mendatang  sudah berganti posisi, yang didalam KPU DKI bisa di luar, begitu pun yang di luar bisa di dalam.

“Teman-teman kita ada yang bertugas di KPU sejak tahun 2003.  Ada juga yang sudah bertugas di tempat lain. Mungkin saja, kami yang di provinsi dimasa mendatang akan berada di luar KPU, dan teman-teman berganti disini (KPU DKI),”  tegas Sumarno.

Halal bi halal di isi tausiah oleh KH. Abdurrahman Sholeh sekaligus memimpin doa bersama untuk almarhum Ketua KPU-RI  Husni Kamil Malik yang telah wafat.