2016-08-23    17:40:00   Dibaca : 1678 x

IKATAN PELAJAR NAHDLATUL ULAMA (IPNU) DKI JAKARTA BERAUDIENSI DENGAN KPU PROVINSI DKI JAKARTA

Share :
kpujakarta.go.id - KPU DKI Jakarta menyakini pemilih pemula di DKI Jakarta  akan mendongkrat tingkat partisipasi pemilih. Pada Pilres 2014 Pemilih pemula mencapai 10.52 persen, pada Pilgub 2017 diprediksi prosesntasi akan bertambah melalui berbagai sosialisasi yang kreatif dan inovatif.

Anggota KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos menyampaikan kepada Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Provinsi DKI Jakarta (PW-IPNU) yang beraudiensi, Selasa (23/8). Rombongan pelajar ini diterima Ketua KPU DKI Sumarno, Fadlilah dan M. Sidiq.

Betty mengatakan, peran organisasi pelajar seperti IPNU sangat dibutuhkan dalam menyukseskan Pilgub DKI Jakarta. KPU DKI Jakarta menjalin kerjasama dengan ormas, LSM dan kelompok-kelompok masyarakat lainya. “Saya senang kalau IPNU mau terlibat sosialisasi Pilgub, tapi harus membuat kegiatan yang inovatif dan kreatif. Kegiatan yang beda dengan yang lain,” pesan Betty.
 
Ketua PW IPNU  DKI Jakarta Muhammad Muhadzar  mengatakan, pihaknya siap membuat inovasi kegiatan yang menarik bagi kalangan pelajar. Dia dan teman-temannya sedang menyiapkan agenda dan kegiatan yang bersifart kekinian sesuai minat kalangan pelajar.

“Kami ingin secara aktif menyukseskan pelaksanaan  Pilgub DKI Jakarta, tentu dengan cara anak muda, yang kekinian,” tegasnya.