2016-08-04    12:05:00   Dibaca : 2345 x

KPU DKI JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN PERLUDEM DAN IFL

Share :
kpujakarta.go.id - Di tengah-tengah kesibukan kegiatan penerimaan dukungan calon perseorangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta,  KPU DKI Jakarta hari ini menerima kunjungan pemantau Pemilu. Rombongan berasal dari Indonesian Future Leaders (IFL), Perkumpulan untuk Pemilu dan Demokrasi (Perludem), dan Rumah Pemilu.com di kantor baru KPU DKI Jakarta di Jl. Salemba Raya, Jakarta Pusat. 

Ketua KPU, Sumarno didampingi anggota KPU Moh. Sidik, Betty Epsilon Idroos dan Mohamad Fadlillah menerima kunjungan tersbut di ruang kerja Ketua KPU DKI Jakarta.

Dalam keterangannya mereka siap membantu KPU DKI Jakarta dalam mensosialisasikan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Guberrnur DKI Jakarta tahun 2017.

“Kami siap membantu KPU DKI Jakarta dalam mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta ini, terutama untuk pendidikan pemilih bagi pemilih pemula.” Kata Imam, koordinator rombongan.

Ketua KPU DKI Jakarta, Sumarno memberikan apresiasi atas kepedulian organisasi tersebut untuk ikut serta mensukseskan pelaksanaan pemilihan gubernur dan wakil gubernur propvinsi dki jakarta.

“KPU DKI Jakarta sangat berterimakasih atas upaya Perludem dan yang lainnya dalam rangka membantu mensosialisasikan pelaksanaan Pilkada Dki Jakarta nanti.” Kata Ketua KPU DKI Jakarta.

Dalam kesempatan terpisah, Ketua KPU DKI Jakarta juga menerima kunjungan dari Ketua KPU Jawa Barat, Yayat Hidayat. Kunjungan ini dimaksudkan untuk melihat dan belajar lebih dekat tentang persiapan KPU DKI Jakarta dalam menyongsong pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2017, terutama dalam kegiatan penerimaan calon perseorangan