2017-03-10    17:30:00   Dibaca : 323 x

KPU DKI Selenggarakan Rapat Kerja Persiapan Pelaksanaan Tahapan Putaran Dua

Share :
kpujakarta.go.id- Jelang Pilgub DKI putaran kedua, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta selenggarakan Rapat Kerja (Raker) Persiapan Pilgub DKI Putaran Kedua di salah satu hotel di bilangan Mangga Dua, Rabu-Jumat (8-10/3).

Salah satu rekomendasi yang dibahas melalui raker yang dihadiri Ketua dan Anggota KPU RI  Juri Ardiantoro, Arief Budiman, Ferry Kurnia Rizkiansyah dan Hadar Nafis Gumay adalah KPU Provinsi DKI targetkan sistem hitung (situng) di putaran kedua akan selesai maksimal 1x24 jam.

Selain itu juga jajaran penyelenggara mulai dari KPU Provinsi DKI, KPU Kabupaten/Kota, PPK, PPS sampai dengan jajaran KPPS berkomitmen untuk selalu menjunjung profesionalitas serta semangat melayani dalam proses penyelenggaraan putaran kedua.

Acara yang diikuti oleh seluruh Komisioner dan Sekretariat KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota di DKI Jakarta ini dilanjutkan dengan penajaman kegiatan dan alokasi anggaran di tiap-tiap wilayah berdasarkan evaluasi putaran satu untuk kelancaran dan kesuksesan putaran kedua.