2016-09-13    17:25:00   Dibaca : 394 x

KPU PROVINSI DKI JAKARTA KUNJUNGI RSAL MINTOHARDJO

Share :
kpujakarta.go.id - KPU Provinsi DKI Jakarta mengunjungi Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo Jakarta pada hari Selasa (13/09). RSAL Mintohardjo merupakan RS yang direreferensi oleh Ikatan Dokter Indonesia Provinsi DKI Jakarta (IDI) untuk melakukan pemeriksaan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Hadir pada kesempatan tersebut Ketua dan seluruh Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta, Sekretaris dan beberapa personel Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta.

Tim KPU Provinsi DKI disambut oleh 12 pejabat RSAL Mintohardjo, di antaranya adalah Laksamana TNI dr. Lukman Djauw, M.Kes. (KADISKESAL), Kolonel Laut dr. Wiweka, MARS. (KARUMKIT),  Kolonel Laut dr. Edwin M. Kamil, Sp. (WAKABIN), serta Kolonel Laut dr. Megawati, Sp.Pk. (KAPOKLI). Pihak RSAL menyampaikan apresiasi karena telah dipercaya menjadi mitra dalam tahapan penting ini.

Dalam pertemuan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB tersebut, kedua belah pihak membahas tentang poin-poin kerja sama antara KPU Provinsi DKI Jakarta dan RSAL Mintohardjo dalam pelaksanaan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta berdasarkan rekomendasi IDI.

Pada kesempatan itu pula, Tim KPU Provinsi DKI yang dipimpin oleh Sumarno selaku Ketua KPU meninjau ruang-ruang pemeriksaan di RSAL yang terletak di Jalan Bendungan Hilir No. 17 Jakarta Pusat. 

Mengacu pada Peraturan KPU Nomor 7 Tahun 2016, tahapan pemeriksaan kesehatan bakal pasangan calon akan mulai dilaksanakan pada tanggal 21 sampai dengan 27 September 2016.