2012-09-26    00:00:00   Dibaca : 1918 x

Pemutakhiran Data Pemilih

Share :

kpujakarta.go.id - Hari ini, Rabu, 26 September 2012, KPU Kabupaten/Kota di lingkungan KPU Provinsi DKI Jakarta telah menyelesaikan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Putaran Kedua.

Penghitungan suara tingkat Jakarta Selatan dilaksanakan di Hotel Ambara, Jalan Iskandarsyah Raya Nomor 1 Kebayoran Baru,
Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu di Pulau Bidadari, Jakarta Utara di Hotel Haris Mall Kelapa Gading (MKG), Jakarta Pusat di Orchard Hotel, Gunung Sahari, Jakarta Barat di Hotel Mega Anggrek, Jalan Kemanggisan Raya, Pinggir Tol Tomang dan Jakarta Timur di Hotel 678, Jalan Ahmad Yani.

KPU Kabupaten/Kota dikawal Aparat Kepolisian dan Panwaslukada juga telah menyampaikan Kotak Suara yang terkunci dan tersegel kepada KPU Provinsi DKI Jakarta. Rencananya sesuai tahapan, program dan jadual Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2012, rekapitulasi hasil penghitungan suara putaran kedua di KPU Provinsi DKI Jakarta akan diselenggarakan pada hari Jumat, 28 September 2012 bertempat di hotel Borobudur, Jl. Lapangan Banteng Selatan Jakarta Pusat. Sehari kemudian, tanggal 29 September 2012 dilakukan penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih.jika tidak terjadi gugatan pada hasil rekapitulasi dan penetapan pasanganan calon terpilih, maka pasangan calon terpilih akan melaksanakan serah terima jabatan dan dilantik pada 7 Oktober mendatang di hadapan DPRD Provinsi DKI Jakarta.