2016-10-21    17:00:00   Dibaca : 2205 x

PENETAPAN DAN PENGAMBILAN NOMOR URUT

Share :
kpujakarta.go.id –   KPU Provinsi DKI Jakarta telah selesai melakukan verifikasi terhadap berkas persyaratan pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.   Seluruh berkas telah dnyatakan lengkap dan sudah diserahkan kepada seluruh pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2017.

“KPU DKI tinggal menetapkan yang akan kami umumkan pada 24 Oktober 2016 di Balai Sudirman Jakarta pukul 16.00 WIB.   Sementara pengambilan nomor urut akan dilakukan di J-EXPO Kemayoran pada Pukul 18.30,” terang Ketua KPU DKI Jakarta Sumarno pada jumpa pers di kantor KPU DKI Jakarta Jl. Salemba Raya, no 15 Jakarta Pusat, Jumat (21/10).

Menurut Sumarno, pihaknya sudah mendapat konfirmasi, ketiga pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan hadir dalam penetapan itu.   Tiga pasangan calon memastikan akan hadir dalam pengundian nomor urut karena memang pengundian nomir urut itu harus diambil oleh masing-masing pasangan calon dan tidak bisa diwakilkan kepada timnya. "Pengambilan nomor urut nanti akan menjadi identitas dari setiap pasangan calon mulai dari mereka melakukan kampanye atau ketika saat KPU mencetak surat suara yang disertai foto dan nama setiap pasangan calon tersebut," ungkap Sumarno.