2013-08-29    00:00:00   Dibaca : 1980 x

Pengumuman Verivikasi Faktual Tambahan Dukungan Bakal Calon Perseorangan

Share :

Kamis (29/08) Anggota Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Provinsi DKI Jakarta dan beberapa staf sekretariat melakukan monitoring Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPSHP) ke beberapa wilayah yang berada diruang lingkup Provinsi DKI Jakarta.

KPU DKI juga akan melaksanakan Sosialisasi DPSHP kepada Warga  Jakarta. Hal ini dimaksudkan agar Warga Jakarta secara aktif mengecek nama diri atau keluarganya sudah terdaftar sebagai Pemilih di Pemilu 2014 atau belum, bila belum terdaftar minta kepada PPS (Panitia Pemungutan Suara) di Kelurahan untuk didaftarkan.

Sosialisasi dilakukan dengan mengambil tempat pada hari car freeday, Minggu 1 September 2014, di Bundaran Hotel Indonesia, Jl. M.H.Thamrin - Sudirman.

Warga DKI Jakarta yang ingin mengecek daftar pemilih dapat datang dan melihat secara langsung di PPS atau Kelurahan sampai dengan tanggal 6 September 2014, sebelum ditetapkan Daftar Pemilih Tetap. Selain mengecek secara langsung, Warga dapat juga mengecek secara online di http://data.kpu.go.id/dpshp.php.

Bila belum terdaftar dapat memberitahukan kepada RT/RW lingkungannya atau langsung mendaftarkan diri dan keluarga yang belum masuk dalam daftar pemilih ke PPS di kantor Kelurahan. Kualitas Pemilu 2014 di DKI Jakarta sangat bergantung dari peran serta aktif Warga Jakarta.