2016-09-04    12:45:00   Dibaca : 1583 x

PESTA HIBURAN RAKYAT DI CAR FREE DAY SEBAGAI SARANA SOSIALISASI PILGUB DKI JAKARTA 2017

Share :
kpujakarta.go.id (4/9). Car Free Day Jl Jendral Sudirman Jakarta Minggu pagi ini (4/9) dimeriahkan oleh Pesta Hiburan Rakyat KPU Provinsi DKI Jakarta. Acara yang dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 ini diisi dengan berbagai macam acara hiburan. Beberapa diantaranya adalah senam bersama, panggung hiburan gambang kromo, lagu dangdut, kuis berhadiah, dan pembagian Door Prize disela-sela acara. Kegiatan ini diikuti oleh Anggota dan pegawai KPU Provinsi dan Kabupaten/Kota se Provinsi DKI Jakarta, Panitia Pemilihan Kecamatan se Provinsi DKI Jakarta, Perwakilan Panitia Pemungutan Suara, dan ribuan masyarakat umum yang ikut antusias berolahraga pagi di depan panggung acara ini.

Tak kalah menariknya, acara yang sekaligus dilakukan dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017 ini juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan diantaranya lomba senam kompak dan lomba menyanyikan jingle Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Acara ini juga menekankan sosialisasi informasi penting dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tahun 2017, seperti hari pencocokan dan penelititan daftar pemilih 8 September s/d 7 Oktober 2016 dan hari pemungutan suara 15 Februari 2017. Dengan diadakannya acara ini diharapkan semakin banyak masyarakat yang mengetahui tanggal-tanggal penting pemilihan kepala daerah serentak periode ini.