2013-10-05    00:00:00   Dibaca : 1981 x

Rekap DPT Putaran II

Share :

Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kualitas SDM, KPU Provinsi DKI Jakarta mengadakan Diklat Manajemen SDM bagi PNS di Lingkungan Sekretariat KPU Provinsi DKI Jakarta yang dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 1 sampai dengan 4 Oktober 2013. Bertempat di hotel Royal Bogor, Jawa Barat.  Adapun pemateri yang mengisi dalam Diklat ini adalah para Pemateri yang memang handal di bidangnya, 3 orang pemateri ini diambil langsung  dari Pusdiklat BKN  yaitu Bapak Drs. Harun Arsyad,SH.,MH. Bapak Satia Supardy, SH., M.Pd. dan Bapak Yopi Koirewoa, SH.,MM. dan dilengkapi  1 orang pemateri dari SDM Setjen KPU RI, yaitu Bapak Suharyono, Kasubbag Mutasi.

Dikarenakan keterbatasan anggaran yang ada, tentunya tidak semua PNS bisa mengikuti Diklat ini, KPU Prov. DKI Jakarta membuat kualifikasi bagi peserta yang bisa mengikuti Diklat ini yaitu 1 orang Kasubbag Umum yang memang menangani masalah kepegawaian di tingkat Kabupaten/Kota dan 2 orang Staf Organik dari masing-masing Kabupaten/Kota dengan jumlah peserta sebanyak 45 Orang.

Para peserta sangat antusias sekali dalam mengikuti diklat manajemen SDM ini, hal ini terbukti dari banyaknya para peserta diklat yang aktif berdiskusi dan menyampaikan pertanyaan-pertanyaan dan permasalahan-permasalahan yang mereka  hadapi  mengenai kepegawaian di satker masing-masing, antusiasme peserta Diklat bukan karena itu saja akan tetapi memang Diklat Manajemen SDM ini baru kali pertama diadakan di KPU Prov. DKI Jakarta.