2014-04-10    00:00:00   Dibaca : 2107 x

Rencana Kegiatan Kampanye Rabu, 04 Juli 2012

Share :

kpujakarta.go.id - “Berbeda dengan pemilu  lalu pada pemilu 2014 KPU   kebijakan pengadaan barang dan jasa hingga ke KPU Kabupaten/Kota, seperti pencetakan Salinan DPT. Oleh karena itu KPU Provinsi selain melaksanakan pengadaan barang dan jasa di tingkat provinsi juga wajib mengkoordinasikan pengadaan barang dan jasa ditingkat kabupaten/kota sehingga  bersinergi.”  Demikian pesan pembicara,  Juri Ardiantoro (komisioner  KPU) pada acara sosialisasi regulasi dan kebijakan pengadaan logistic pemilu 2014 yang dilaksanakan KPU Provinsi DKI Jakarta (Kamis, 19/12/2013) di hotel Ibis Kemayoran.

Selain itu, beliau juga berpesan; “ jangan menumpuk –numpuk pekerjaan hingga mendekati akhir sehingga menjadi kerepotan atau bahkan terbengkalai, seperti peng SPJ an dan laporan-laporan. KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota juga harus mengedepankan transparansi  pada prosesnya.  Mayarakat harus tahu bahwa tidak ada yang ditutup-tutupi sehingga tidak menimbulkan kecurigaan. Hak masyarakat atas informasi dijamin oleh UU KIP.”

Sosialisasi ini dibuka oleh  Dahliah Umar (komisioner KPU DKI Jakarta) dan bertindak sebagai moderator Fadillah (komisioner KPU DKI Jakarta). Peserta terdiri dari KPU Kabupaten/Kota dilingkungan KPU Provinsi DKI Jakarta.