2016-09-30    21:35:00   Dibaca : 2096 x

SMAN 78 JUARA PERTAMA VOCAL GROUP JINGLE PILGUB DKI JAKARTA

Share :
kpujakarta.go.id - SMAN 78 Jakarta Barat meraih  juara pertama lomba vocal group jingle Pilgub DKI Jakarta pada grand final tingkat Provinsi DKI Jakarta yang digelar di teater Kecil Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta (30/09).  Sekolah yang terletak di Kemanggisan Jakarta Barat itu, menyisihkan 14 SMAN lain yang masuk final.

SMA Tirta Marta BPK Penabur Jakarta Selatan meraih juara II dan SMAN 65 Jakarta Barat menyabet juara III. Sementara  SMAN 68 Salemba meraih peserta favorit yang nilai melalui twitt #vgc_kpudki. Grand final lomba vocal group jingle Pilgub DKI Jakarta diikuti 15 peserta dari SMA se-Jakarta. Ke-15 peserta itu merupakan para juara tingkat kota madya yang sebelumnya diadakan oleh KPU Kota di wilayah DKI Jakarta.

Anggota KPU DKI Jakarta Betty Epsilon Idroos mengatakan, ternyata sosialisasi pilgub yang menyasar pemilih pemula melalui cara budaya sangat mengasyikan. “Sasaran tidak merasa terbebani dengan program ini, tapi pesan-pesan pilgub dengan mudah diterima. Saya kira kegiatan seperti ini harus diperbanyak,” katanya.