Audiensi ke Kodam Jaya, Betty : Pangdam Jaya Siap Mendukung Suksesnya Pemilu 2019 di Provinsi DKI Jakarta

03-07-2018    19:30:00 Dibaca : 41 x

Kpujakarta.go.id(03/07) Ketua dan Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta yang dipimpin oleh Betty Epsilon Idroos melakukan audiensi ke Komando Daerah Militer Jayakarta (Kodam Jaya) di Cililitan Jakarta Timur, Selasa 3 Juli 2018. Kedatangan Komisioner KPU Provinsi DKI Jakarta ini disambut oleh Panglima Daerah Militer Jayakarta (Pangdam Jaya) Joni Supriyanto beserta jajarannya. Audiensi ini dilakukan dalam rangka kerjasama antara KPU Provinsi DKI Jakarta dengan Kodam Jaya terkait persiapan Pemilu 2019.

Audiensi ini diawali dengan perkenalan jajaran Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta yang baru dengan Pangdam Jaya beserta jajaran. Selanjutnya pembahasan mengenai  keamanan Pemilu 2019 di Provinsi DKI Jakarta. Betty juga membahas kemungkinan didirikannya TPS di dalam komplek TNI di wilayah kerja Kodam Jaya. Agenda yang tak kalah pentingnya adalah mengenai pemutakhiran daftar pemilih khususnya penghapusan Anggota TNI baru yang ber KTP DKI Jakarta dari Daftar Pemilih, serta daftar Anggota TNI yang memasuki usia pensiun pada tanggal 17 April 2019 untuk dimutakhirkan ke dalam Daftar Pemilih Pemilu 2019.

Joni Supriyanto menyambut baik kedatangan Jajaran Komisioner KPU Provinisi DKI Jakarta dan bersedia bekerjasama untuk mensukseskan Pemilu 2019. Selanjutnya kedua instansi akan melakukan koordinasi lanjutan sesuai dengan tahapan Pemilu 2019.

File Lampiran :