BETTY : HASIL VERIFIKASI FAKTUAL MOH. RIDWAN MASIH BMS

06-07-2018    19:00:00 Dibaca : 370 x

kpujakarta.go.id (6/7) KPU Provinsi DKI Jakarta mengadakan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual atas bakal calon Anggota DPD Moh. Ridwan di Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Jum’at 6 Juli 2018. Rapat Pleno Terbuka ini merupakan lanjutan dari Rekapitulasi Hasil Verifikasi Faktual yang dilakukan oleh KPU Kabupaten/Kota se-DKI Jakarta.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos didampingi para Anggota KPU Provinsi DKI Jakarta. Turut hadir dalam Rapat Pleno ini perwakilan Kuasa Hukum Moh. Ridwan dan disaksikan oleh Ketua Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, Muhammad Jufri.

Betty mengatakan bahwa Hasil Verifikasi Faktual terhadap syarat dukungan Moh. Ridwan masih belum memenuhi syarat (BMS). “Moh. Ridwan harus menyerahkan perbaikan syarat dukungan pada tanggal 21 s.d 24 Juli 2018. Tahapan ini sama dengan Tahapan Perbaikan Syarat Dukungan Calon Anggota DPD lain yang masih BMS.” ujar Betty.

Sebelumnya, hasil verifikasi administrasi atas syarat dukungan Moh. Ridwan dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) oleh KPU Provinsi DKI Jakarta. Atas keputusan tersebut, Moh. Ridwan mengajukan gugatan ke Bawaslu Provinsi DKI Jakarta. Sidang mediasi Bawaslu Provinsi DKI Jakarta menghasilkan keputusan jumlah syarat dukungan Moh. Ridwan memenuhi syarat untuk dilakukan verifikasi faktual.
File Lampiran :