Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 di Provinsi DKI Jakarta

02-11-2019    18:30:00 Dibaca : 59 x

kpujakarta.go.id (2/11) Pasca Tahapan Pemilu 2019 KPU Provinsi DKI Jakarta melaksanakan kegiatan Rapat Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 di Lingkungan KPU Provinsi DKI Jakarta yang bertujuan untuk mengidentifikasi permasalahan dalam setiap tahapan pengelolaan logistik Pemilu 2019 dan merumuskan rencana kerja tindak lanjut pengelolaan logistik Pemilu.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis s.d Sabtu / tanggal 31 Oktober s.d 2 November 2019 bertempat di Bumi Katulampa Convention Resort, Kota Bogor dan dihadiri oleh Komisioner KPU Prov DKI Jakarta, Ketua dan wakil Divisi Logistik KPU Kab/Kota, Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta, Sekretaris KPU Kab/Kota, Kepala Bagian KPU Provinsi DKI Jakarta, Kasubbag KPU Provinsi DKI Jakarta, Staf Bagian KUL KPU Provinsi DKI Jakarta dan staf KUL KPU Kab/Kota.

Acara Evaluasi Pengelolaan Logistik Pemilu 2019 di Lingkungan KPU Provinsi DKI Jakarta dibuka oleh Ibu Betty Epsilon Idroos selaku Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta

Ibu Betty Epsilon Idroos mengingatkan bahwa Penyelenggaran Pemilu perlu didukung oleh ketersediaan Logistik yang memadai yaitu tepat jenis, tepat jumlah, tepat waktu,dan tepat kualitas.

Acara tersebut juga dihadiri oleh narasumber Pipip Rif’ah, Kepala Bagian Biro Logistik KPU RI. Dalam paparannya, Beliau menjelaskan mengenai kriteria logistik Pemilu, siklus logistik dan indikator kinerja.

Acara ditutup oleh Ibu Betty Epsilon Idroos, Beliau menyampaikan bahwa proses penyediaan logistik Pemilu ke depan agar lebih baik dan lebih efektif.(rvn)

File Lampiran :