Gelar Democracy Run, KPU Provinsi DKI Jakarta Sosialisasikan 15 Partai Peserta Pemilu 2019

18-03-2018    10:10:00 Dibaca : 783 x

Kpujakarta.go.id (18/03). KPU Provinsi DKI Jakarta mengadakan lomba lari “democracy run” di car free day Bundaran HI Jakarta, MInggu (18/03/2018). Acara ini dilaksanakan dalam rangka mensosialisasikan partai peserta pemilu tahun 2019.

Lomba ini diikuti oleh perwakilan partai politik peserta pemilu tingkat Provinsi DKI Jakarta, Stake holder KPU DKI Jakarta, dan perwaklilan penyelenggara Pemilu di Provinsi DKI Jakarta. Turut hadir dalam lomba ini Ketua KPU RI Arief Budiman dan Anggota KPU RI Ilham. Dalam sambutannya Arif mengatakan jika Penyelenggara sehta, peserta pemilu sehat, maka demokrasi akan sehat. Sementara itu, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa sosialisasi bentuk lomba lari ini menjadi simbol bahwa penyelenggaraan pemilu yang harus berlari.

Lomba lari ini menempuh rute kurang lebih 5 km mulai start di Bundaran HI menuju patung kuda monas dan kembali titik finish ke Bundaran HI. Acara ini diikuti oleh lebih dari 250 peserta yang antusias mengikuti lomba sampai acara berakhir.

File Lampiran :