Kapolda Metro Jaya Terima Rombongan Safari KPU Provinsi DKI Jakarta

16-01-2020    17:05:00 Dibaca : 38 x

www.kpujakarta.go.id (16/01) Setelah melakukan silaturrahim dan audiensi dengan jajaran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Provinsi DKI Jakarta, safari rombongan KPU Provinsi DKI Jakarta melanjutkan kungjungannya ke Kapolda Metro Jaya Kamis, 16 Januari 2020 jam 13.30 WIB di Kantor Polda Metro Jaya, Jl. Gatot Subroto, Kawasan Semanggi, Jakarta.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim dengan jajaran kepolisian daerah Metro Jaya terutama Kapolda Metro Jaya yang baru saja dilantik dan sekaligus membicarakan pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang akan datang.

Rombongan KPU DKI Jakarta diterima oleh Kapolda Metro Jaya yang baru Irjen. Pol. Nana Sudjana

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama Kepolisian Daerah dengan KPU Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan Pemilu 2019 lalu. Berkat bantuan dan kerjasama yang baik tersebut pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan sangat lancar dan aman.

“Terimakasih untuk Kepolisian Daerah Metro Jaya yang telah mengawal pelaksanaan Pemilu 2019, sehingga berjalan lancar dan aman. Sekali lagi kami menguucapkan banyak terimakasih atas dukungan tersebut, dan berharap ada kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta mendatang”. Demikian disampaikan Betty dalam sambutannya.

Sementara Nana Sudjana, Kapolda Metro Jaya yang baru menggantikan Komjen Gatot Eddy Pramono , menerima rombongan KPU Provinsi DKI Jakarta dengan antusias dan menyambut baik agenda pertemuan tersebut dan berjanji akan terus membantu KPU Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, baik Pemilu legislatif maupun Pemilu Kepala Daerah.

“Saya sebagai pejabat yang baru di jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya, saya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, dan kami di jajaran Kepolisian Daerah Metro Jaya siap mengamankan pelaksanaan Pemilu di Wilayah Hukum Polda Metro Jaya”. Kata Nana (mzb)
File Lampiran :