KPU PROVINSI DKI JAKARTA PERINGATI HUT KEMERDEKAAN RI KE-74

17-08-2019    11:00:00 Dibaca : 134 x

Kpujakarta.go.id. Untuk memperingati hari lahir bangsa Indonesia, seluruh jajaran KPU Provinsi DKI Jakarta dan KPU Kabupaten dan Kota se-Provinsi DKI Jakarta mengikuti upacara di halaman Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Sabtu, 17 Agustus 2019.

Upacara yang berlangsung cukup hidmat itu dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Bertindak sebagai inspektur upacara adalah Anggota KPU RI, Ilham Saputra.

Dalam sambutannya Ilham mengajak seluruh jajaran KPU untuk menjadikan momentum HUT RI ini sebagai langkah baru untuk meningkatkan kinerja yang lebih baik.

“ Bahwa KPU juga merupakan bagian dari abdi masyarakat. Mari kita tingkatkan kinerja yang lebih baik lagi, walaupun pemilu telah selesai, kita tetap melaksanakan kegiatan-kegiatan rutin kita sebagai abdi masyarakat” kata Ilham.

Pada kesempatan tersebut Ilham Saputra didampingi oleh Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos dan Sekretaris KPU Provinsi DKI Jakarta, Martin Nurhusin menyematkan Tanda Penghargaan Satya Lencana kepada Pegawai KPU Provinsi DKI Jakarta yang telah mengabdi selama 30 dan 10 tahun, setelah sebelumnya dibacakan Keputusan Presiden mengenai penghargaan tersebut.

Pada kegiatan upacara ini pula diserahkan penghargaan dan santunan kepada ahli waris Badan Adhock / PPK, PPS dan KPPS yang meninggal dunia dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara dalam Pemilihan Umum 2019 April lalu.

Penghargaan juga diberikan kepada Jajaran Sekretariat KPU di Provinsi DKI Jakarta dan KPU Kabupaten/Kota atas prestasi dan kinerjanya di KPU Provinsi DKI Jakarta. Sedangkan sebagai penyelenggara terbersih diraih oleh Jajaran KPU Kabupaten Adm. Kepulauan Seribu.

Setelah selesai rangkaian upacara peringatan hari kemerdekaan, dimeriahkan dengan berbagai lomba khas 17-an. mzb

File Lampiran :