KPU Provinsi DKI Jakarta Sambangi Markas Kodam Jaya

07-02-2020    10:30:00 Dibaca : 116 x

www.kpujakarta.go.id. Setelah sebelumnya melakukan silaturrahim dan audiensi dengan sejumlah jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) DKI Jakarta, KPU Provinsi DKI Jakarta melanjutkan kunjungan silaturrahimnya ke Markas Komando Daerah MiliterJaya/ Jayakarta di Jalan Mayjen Sutoyo No. 5 Cililitan Jakarta Timur, Kamis, 6 Februari 2020.

Kunjungan ini dimaksudkan untuk menjalin silaturrahim dengan jajaran Kodam Jaya/Jayakarta dan sekaligus membicarakan berbagai hal terkait pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta yang akan datang.

Pada kesempatan ini, Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kerjasama Jajaran Kodam Jaya dengan KPU Provinsi DKI Jakarta dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 lalu. Berkat bantuan dan kerjasama yang baik tersebut pelaksanaan Pemilu 2019 berjalan dengan sangat lancar, damai dan aman.

“Terimakasih untuk Jajaran Kodam Jaya yang telah turut mengawal dan membantu kami dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 di DKI Jakarta, sehingga berjalan lancar, damai dan aman. Sekali lagi kami atas nama KPU Provinsi DKI Jakarta mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan tersebut, dan berharap ada kerjasama yang lebih baik lagi dalam pelaksanaan Pilkada DKI Jakarta mendatang”. Demikian disampaikan Betty dalam kuunjungan tersebut.

Sementara Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Eko Margiyono menerima rombongan KPU Provinsi DKI Jakarta dengan antusias dan menyambut baik agenda pertemuan tersebut dan berjanji akan terus membantu KPU Provinsi DKI Jakarta dalam melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pemilu, baik Pemilu legislatif maupun Pemilu Kepala Daerah, terutama dalam bidang kemananan.

“Kami jajaran Kodam Jaya mengucapkan terimakasih atas kunjungan ini, dan kami dan seluruh jajaran siap mengamankan pelaksanaan Pemilu di DKI Jakarta”. Kata Panglima. (mzb)

File Lampiran :