KPU PROVINSI DKI MENGADAKAN RAKOR KEUANGAN

06-09-2019    17:25:00 Dibaca : 89 x

kpujakarta.go.id - Dalam rangka terciptanya pengelolaan laporan keuangan yang akuntabel dan dapat dipertanggungjawabkan, KPU Provinsi DKI Jakarta melaksanakan Rapat Koordinasi Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban badan Penyelenggara Pemilu 2019 dengan KPU Kabupaten/Kota Seluruh Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 4-6 September 2019 di hotel Millenium Jakarta.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua dan Anggota, Divisi Keuangan, Sekretaris, Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian, Bendahara Pengeluaran, dan Staf Bagian Keuangan, Umum dan Logistik KPU Provinsi DKi Jakarta.

Dengan mendatangkan narasumber yang berasal dari BPKP perwakilan Provinsi DKi Jakarta, Inspektorat Jenderal KPU RI, dan Biro Keuangan KPU RI.

Betty Epsilon Idroos Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta menyampaikan bahwa seluruh tahapan Pemilu 2019 telah selesai dilaksanakan, KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Provinsi DKI Jakarta  dihimbau untuk segera mempersiapkan laporan pertanggungjawaban keuangan pemilu 2019.

Jika seluruh kegiatan penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 telah selesai dilaksanakan, maka pertanggungjawaban penggunaan anggarannya pun harus diselesaikan dengan benar dan tepat waktu, demikian Sunardi , Anggota Divisi Keuangan KPU DKI Jakarta.
File Lampiran :