UNTUK HASILKAN DAFTAR PEMILIH BERKUALITAS, KPU KABUPATEN KOTA SE-DKI JAKARTA BUKA POSKO MOBILE TANGGAPAN MASYARAKAT

06-07-2018    17:30:00 Dibaca : 412 x

kpujakarta.go.id (6/5) Setelah penetapan Daftar Pemilih Sementara (DPS) di Provinsi DKI Jakarta, KPU Provinsi DKI Jakarta menerima Masukan dan Tanggapan Masyarakat atas DPS sejak tanggal 18 Juni s.d 8 Juli 2018. Masukan tanggapan masyarakat tersebut dapat berupa masukan terhadap pemilih yang belum terdaftar, pemilih yang telah meninggal dunia, pemilih yang pindah domisili dan lain-lain.  Masyarakat dapat menyampaikan masukan dan tanggapan atas DCS melalui KPU Kab/Kota dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se- DKI Jakarta.

Untuk memaksimalkan masukan dan tanggapan masyarakat, KPU Kab/Kota se-DKI Jakarta juga membuka Posko Mobile di tempat-tempat strategis dan grey area seperti apartemen, rusunawa, pusat perbelanjaan, pasar rakyat, taman kota, dan pusat keramaian.

Ketua KPU Provinsi DKI Jakarta, Betty Epsilon Idroos mengatakan masukan dan tanggapan masyarakat dapat disampaikan melalui PPS di masing-masing kelurahan, KPU Kab/Kota se-DKI Jakarta serta Posko Mobile. “Posko Mobile ini merupakan bagian dari ikhtiar kita untuk menghasilkan Daftar Pemilih yang Berkualitas di Provinsi DKI Jakarta.” pungkas Betty.

Setelah menerima masukan terhadap DPS, KPU akan melakukan perbaikan dan mengumumkan DPS Hasil Perbaikan sebelum ditetapkan sebagai DPT.
File Lampiran :